Teknologi, Tutorial, Pengetahuan, Pendidikan

 

Kontroversi Hubungan Kim Tae Hee dan Rain

Kontroversi Hubungan Kim Tae Hee dan Rain memang lagi memuncang di dunia keartisan Korea. Berita ini mampu menyedot prhatian mata Dunia yang cukup besar. Hubungan Antar Kim Tae Hee dan Rain Top artis korea ini memang bukan tidak memiliki alasan yang tepat.
Kabar dua selebritas top Korea Selatan ini berkencan menjadi pembuka tahun 2013 yang menghebohkan. Keduanya ternyata sudah menjalin hubungan lebih dari sebulan. Ketika berita itu terbongkar, keduanya diketahui kerap bertemu setidaknya sepekan sekali dan timbul kontroversi bahwa Rain mendapatkan perlakuan khusus sebagai selebritas selama dia mengikuti wajib militer. 
Kontroversi Hubungan Kim Tae Hee dan Rain
Kontroversi Hubungan Kim Tae Hee dan Rain

Kabar hubungan Kim Tae Hee dan Rain sempat mengejutkan dunia hiburan Korea, namun terkuaknya hubungan kedua artis terkenal ini rupanya menimbulkan dampak negatif tersendiri bagi Rain yang saat ini masih menjalani masa wajib militernya.
Seperti yang sudah diketahui, aturan wajib militer memang cukup ketat, termasuk tidak menggunakan waktu luang dalam masa tugas wamil untuk mengurus hal-hal yang bersifat pribadi.

Pada hari yang sama Kim Tae-hee dikabarkan pergi, pejabat di Kementerian Pertahanan memastikan Rain melakukan tindakan indisipliner. »Benar bahwa Rain membuat beberapa pelanggaran. Mengendarai mobil Kim Tae-hee adalah pelanggaran bagi seorang prajurit. Meskipun dia meninggalkan markas, kalau ia datang kembali dari acara pribadi juga pelanggaran. Dan mengenakan seragam tanpa topi itu juga pelanggaran. Kami akan melihat kembali pelanggaran ini dan akan mengumumkan hukuman untuknya pekan depan.”
Kemungkinan besar, hukuman yang akan dijatuhkan kepada penyanyi bernama asli Jeong Ji-hoon ini tidak terlalu berat. 

Comments :

0 komentar to “Kontroversi Hubungan Kim Tae Hee dan Rain”

Posting Komentar

 
SEKARANG TAHU
Blogger Desain by Medan Jasa | Powered by Blogger.com