Teknologi, Tutorial, Pengetahuan, Pendidikan

 

Internet Gratis Kartu XL , Simpati, Im3

Internetan Gratis. Nah itu lah kali ini yang akan kita Bahas. Cara Mendapatkan Internet Gratis ini saya rasa Cukup Mudah dimengerti dan dipahami oleh pihak awam sekalipun.

Trik Internet Gratis saya peroleh dari teman saya ya sedikit ganteng tapi masih lebih ganteng saya (sedikit) haahahah.Mungkin saat ini sobat sedang masa-masa krisis pulsa,akibatnya ga bisa internetan gratis,Cobalah dengan trik saya yang satu ini mudah-mudahan bisa membantu para pecinta gratisan bisa disingkat (BPSM) "Bantuan Pulsa Sementara Masyarakat" hahaha.
Oke kita coba tutorialnya berikut ;
Internet Gratis Kartu XL , Simpati,  Im3
HP
Apn : internet
Proxy : 141.0.11.253
Port : 80
Opmin
Remove Port : x
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : z023.fma.fb.me

Demikianlah Cara  Internet Gratis Kartu XL , Simpati,  Im3 . Semoga Bermanfaat..
Baca juga di sini Untuk Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Operator XL, Simpati, As, Im3, Smartfren

Comments :

0 komentar to “Internet Gratis Kartu XL , Simpati, Im3”

Posting Komentar

 
SEKARANG TAHU
Blogger Desain by Medan Jasa | Powered by Blogger.com