Teknologi, Tutorial, Pengetahuan, Pendidikan

 

Semua Tentang 2012



JANGAN BEKERJA KALENDER ANDA -
Kalender Gregorian kacau REAL TIME
Piramida Bulan
Kota kuno Teotihuacan terletak 50 kilometer sebelah timur dari pusat kota Meksiko dan sangat layak setidaknya satu atau dua hari eksplorasi. Ada bangunan dipulihkan banyak untuk mengeksplorasi, serta karya seni dan artefak pulih dari situs tersebut, serta dua struktur yang sangat besar bagi kota yang terkenal, Piramida Bulan, ditampilkan di sini, dan Piramida bahkan lebih besar dari Sun. Berbeda dengan piramida Mesir, piramida di Teotihuacan tidak membangun dari batu padat, sebaliknya mereka terdiri dari batu dan puing-puing batu bata ditutup dengan lapisan batu belah, namun mereka masih sebuah prestasi luar biasa, terutama karena semua ini dilakukan tanpa manfaat hewan pak, alat logam atau roda
Foto ini diambil dari 2 mil.
Piramida Matahari
Piramida Matahari, dengan berat diperkirakan tiga juta ton, jauh lebih besar daripada Piramida Bulan, dan juga dibangun sebelumnya. Masing-masing pihak adalah 222 meter panjang dan itu lebih dari 70 meter, sehingga piramida terbesar ketiga di dunia dengan volume, setelah Piramida Besar Cheops di Mesir dan piramida unrestored di kota Meksiko Cholula. Sayangnya karena metode bangunan banyak rekonstruksi yang dibutuhkan untuk mendapatkannya untuk kondisi saat ini, dan ada ketidakpastian tentang penampilan aslinya
KALENDER MAYAN TIDAK DI AKHIR 2012
KEEP READING!
Tanggal 21 Desember 2012 AD (13.0.0.0.0 dalam Long Count), merupakan hubungannya sangat dekat Matahari Winter Solstice dengan titik persimpangan dari Galactic Equator (Khatulistiwa dari Bima Sakti) dan jalur (Ekliptika dari Matahari), apa yang Maya kuno diakui sebagai Pohon Suci. Ini adalah suatu peristiwa yang telah datang ke
resonansi sangat lambat selama ribuan dan ribuan tahun. Ini akan datang ke resolusi tepat pada 11:11 am GMT.
The Tzolkin adalah kalender 260 hari berbasis di sekitar masa kehamilan manusia. Hal ini terdiri dari 20 hari-tanda , yang masing-masing memiliki 13 variasi, dan itu (dan masih) digunakan untuk menentukan karakter dan waktu harmonic, dalam cara yang mirip dengan astrologi Barat. Maya juga menggunakan kalender 365 hari disebut Haab, dan Venus kalender , ditambah yang lain. Mereka mengukur waktu yang lama dengan cara Long Count, yang satu 360-hari tahun (suatu "Tun"), terdiri dari 18 x 20-hari "bulan" ("Uinals"). Dua puluh Tuns ini adalah Katun: 20 Katuns adalah Baktun (hampir 400 tahun), dan 13 variasi menambahkan sampai "Siklus Besar" dari 1.872.000 hari, (5200 Tuns, atau sekitar 5125 tahun).
Sarjana Maya telah mencoba untuk mengkorelasikan Long Count dengan kalender Gregorian Barat kita, sejak awal abad ini. Telah ada variasi besar dalam korelasi yang disarankan , tetapi sejak 1905, Goodman mengusulkan korelasi hanya 3 hari dari yang paling populer saat ini. Dikenal sebagai GMT korelasi , atau "korelasi # 584.283", ini diselesaikan pada tahun 1950, dan menempatkan awal Siklus Besar (hari 0.0.0.0.0) pada 11 Agustus 3114 SM, dan tanggal akhir (dikenal sebagai 13,0 .0.0.0) sebagai. Desember 21, 2012 .
Jose Arguelles telah menunjukkan bahwa Tzolkin adalah harmonik Siklus Besar, dan dapat digunakan untuk peta sejarah, seolah-olah itu adalah mengukur umur kehamilan bukan individual tapi kehamilan spesies, sejak 5 Great Siklus menambah 26.000 persis Tuns; Tahun "Grand "atau presesi dari equinoxes - harmonik yang lebih tinggi dari 260.
CATATAN: astronom Philip Plait telah menyatakan dengan sangat jelas bahwa kalender Maya tidak berakhir pada tahun 2012 sama sekali, bahwa itu adalah seperti odometer pada mobil Anda, karena setiap bagian dari odometer mencapai 9 dan kemudian mengklik ke 0, nomor berikutnya untuk mulai siklus baru, sehingga ketika semua angka lagi mencapai 0 sepanjang jalan di odometer - nomor terakhir yang akan berubah dari 1 sampai 2 dan siklus baru dimulai dari awal lagi.
BARU HALAMAN DENGAN LINK VIDEO, GAMBAR, DAN BANYAK KEBENARAN
POSTED 6-6-09
JIKA ANDA BERSANGKUTAN TENTANG KESELAMATAN ANDA DALAM PERIODE WAKTU,
PLEASE CHECK OUT HALAMAN SURVIVAL KAMI
http://www.greatdreams.com/survival.htm
VIDEO - 2012 - FINAL UPDATE
INI SEMUA YANG PERLU ANDA KETAHUI
http://www.youtube.com/watch?v=Jc-55p1Al9k&feature=player_embedded
Sunspot Siklus; Adrian Gilbert dan Maurice Cotterell , dalam buku mereka yang Nubuat Maya , mengatakan bahwa akhir Siklus Besar merupakan puncak dari serangkaian jangka panjang siklus sunspot yang akan membalik medan magnet matahari, menyebabkan gempa bumi dan banjir di bumi. Selain itu, medan magnet yang berubah akan mengubah produksi endokrin kelenjar pineal. John Major Jenkins telah menunjukkan bahwa grafik rinci siklus tidak benar-benar menunjukkan titik penghentian yang signifikan pada akhir Siklus Besar; klik di sini untuk review lengkap lengkap Jenkins 'dari The Mayan Nubuat .
Menurut John Major Jenkins, akan memakan waktu 36 tahun untuk presesi melalui ekuator Galaksi. Para Alignment "zona" Galactic adalah
1998 + / -. 18 tahun = 1980-2016 Ini adalah "era 2012"
[Jadi, kenapa kita khawatir?]
Secara umum, diterima secara ilmiah catatan aktivitas sunspot lakukan tampaknya mengarah ke klimaks dalam waktu dekat.
Catatan: ilmu Real memprediksi siklus matahari berikutnya / saat ini untuk menjadi yang terburuk dalam 50 tahun. Dua pertama sunspot tahun 2006 bergerak dalam arah sebaliknya.
15 Agustus 2006: Pada 31 Juli sebuah sunspot kecil lahir. Ini muncul dari interior matahari, melayang di sekitar sedikit, dan menghilang lagi dalam beberapa jam. Pada matahari hal semacam ini terjadi sepanjang waktu dan, biasanya, tidak akan layak disebut. Tapi ini sunspot adalah khusus: Itu mundur. "Kami sudah menunggu untuk ini," kata David Hathaway, ahli fisika matahari di Marshall Space Flight di Huntsville, Alabama. "Sebuah sunspot mundur adalah tanda bahwa siklus matahari berikutnya mulai."
Kanan: Para, kecil sunspot mundur tanggal 31 Juli 2006. Kredit: SOHO. [ Larger image ]
"Mundur" berarti magnetis mundur. Hathaway menjelaskan:
Bintik matahari adalah planet berukuran magnet diciptakan oleh batin dinamo magnetik matahari. Seperti semua magnet di alam semesta, bintik matahari memiliki utara (N) dan (S) kutub selatan magnet. Para sunspot dari 31 Juli muncul di bujur surya 65 o W, lintang 13 o S. Bintik matahari di daerah yang biasanya berorientasi NS. Pendatang baru, bagaimanapun, adalah SN, berlawanan norma.

Ini bintik kecil dari masalah keterbelakangan karena apa yang mungkin meramalkan: Sebuah siklus matahari sangat besar. Aktivitas matahari naik dan turun di 11-tahun siklus, berayun bolak-balik antara masa tenang dan storminess. Saat matahari tenang. "Kami mendekati akhir siklus, Solar 23 yang mencapai puncaknya kembali pada tahun 2001," jelas Hathaway. Siklus berikutnya, Solar Cycle 24, harus mulai "setiap saat sekarang," kembali matahari ke keadaan badai.
Operator satelit dan perencana misi NASA menguatkan untuk siklus matahari berikutnya karena diharapkan menjadi sangat penuh badai, mungkin heboh dalam beberapa dasawarsa. Bintik matahari dan flare matahari akan kembali dalam kelimpahan, menghasilkan aurora cerah di Bumi dan badai proton berbahaya di ruang angkasa: cerita lengkap .
Siklus Matahari: Masa Lalu dan Masa Depan Tapi ketika akan Solar Cycle 24 dimulai?
"Mungkin sudah melakukannya - pada 31 Juli," kata Hathaway. Tempat pertama dari siklus matahari baru selalu mundur. Fisikawan surya telah lama mengetahui bahwa bintik matahari medan magnet membalikkan polaritas dari siklus ke siklus. NS menjadi SN dan sebaliknya. "Para sunspot mundur mungkin sunspot pertama Siklus 24."
Kedengarannya menarik, tapi Hathaway berhati-hati di beberapa bidang:
Pertama, bintik matahari hanya berlangsung tiga jam. Biasanya, bintik matahari hari terakhir, minggu atau bahkan bulan. Tiga jam cepat berlalu secara ekstrim. "Ini datang dan pergi begitu cepat, tidak diberi jumlah sunspot resmi," kata Hathaway. Para astronom yang jumlah bintik matahari tidak berpikir itu layak!
Kedua, lintang tempat yang mencurigakan. Baru-siklus bintik matahari hampir selalu muncul pada pertengahan garis lintang, sekitar 30 o 30 o N atau S. Para sunspot mundur muncul di 13 o S. "Itu aneh."
Ini aneh-isme berhenti Hathaway singkat menyatakan terjadinya siklus matahari yang baru. "Tapi kelihatannya menjanjikan," katanya.
Bahkan jika Siklus 24 telah benar-benar dimulai, "tidak mengharapkan adanya badai besar segera." Surya siklus 11 tahun terakhir dan mengambil waktu untuk membangun hingga puncaknya. Untuk sementara, mungkin satu atau dua tahun, Siklus Siklus 23 dan 24 benar-benar akan berbagi matahari, membuatnya menjadi gado-gado spot belakang dan ke depan. Akhirnya, Siklus 24 akan mengambil alih sepenuhnya, kemudian kembang api benar-benar akan dimulai.
Sementara itu, Hathaway berencana untuk mengawasi keluar untuk bintik matahari mundur lagi.
DARI: http://science.nasa.gov/headlines/y2006/15aug_backwards.htm
Tempat di mana matahari solstice Desember melintasi Bima Sakti
Justru lokasi celah gelap-"di Bima Sakti
... 'Xibalba menjadi' - jalan menuju neraka ".
Pada titik balik matahari musim dingin tahun 2012, Matahari siang tepat konjungsi
penyeberangan sudut ekliptik matahari dengan pesawat galaksi,
sementara juga erat conjuncting pusat persis galaksi.

Foto ini diambil di Perancis Selatan
oleh Laurent Laveder pada 7-28-08


Kami bukan dari Bima Sakti
 
Update astronomi tahun 2012 yang mengalir masuk Kami berterima kasih atas Kalender Maya untuk menunjukkan jalan. Ini adalah peta yang baik tapi sekarang, melalui ilmu pengetahuan, kita mulai melihat pemandangan yang sebenarnya.
Apakah Anda pernah melihat ke langit malam dan melihat Galaksi Bima Sakti? Apakah Anda memperhatikan kemiringan jelas? Hal ini di sudut curam ke garis lurus cakrawala. Mengapa?
Ternyata tata surya kita tampaknya milik lain galaksi yang bertabrakan dengan Bima Sakti. Ini baru ditemukan ketika para ilmuwan berusaha untuk mencari sumber untuk "materi gelap" yang akan menjelaskan pasukan kita dapat mengukur tapi tidak melihat jelas. Menggunakan dekat-inframerah (panjang gelombang cahaya luar mata manusia dan teleskop optik) sebuah galaksi adik besar mengitari Bima Sakti ditemukan. Ada yang disebut galaksi kerdil Sagitarius (SGR untuk pendek).
 
Bagi mereka tertarik untuk tahun 2012 data, ini adalah alasan entry point kami untuk Rift, pusat, jantung (HunabKu) dari Bima Sakti adalah melalui Sagitarius. Kedua bertabrakan pada saat itu. Hal ini menjelaskan mengapa sistem tata surya kita adalah pada sudut terhadap bidang galaksi dan juga mengapa kita mencelupkan di atas dan di bawah garis tengah setiap 12.000 thn atau lebih.
Tapi jalan akan lebih panas - secara harfiah. Bulan tembakan dari tahun 1960 mengungkapkan kaca di bulan. Kaca terbuat dari semburan intens panas di atas pasir. Acara ini terjadi dalam 30.000 thn yang lalu. Petrogrpahs kuno orang primirtive (ukiran arkeologi) dari masa itu (12.000 + ya) menunjukkan matahari menyebabkan semburan energi ekstrim mengubah atmosfir bumi.
...
Petunjuk berikutnya - 11 tahun Siklus Matahari saat Spot telah lulus minimum (aktivitas tempat matahari harus mulai lebih dari setahun yang lalu dan memiliki bukan untuk pertama kalinya). Ini tampaknya disebabkan oleh medan gravitasi mempengaruhi matahari.
 
Satunya bidang yang cukup besar akan berasal dari - pusat galaksi.
Apa artinya semua ini? Menyatukan semuanya, ini menunjukkan peristiwa 2011-2012 adalah siklus alami dari semburan solar maksimum yang bisa menghanguskan seluruh bagian bumi. Bagaimana mempersiapkan dunia?
Rusia sedang membangun sebuah kota bawah tanah yang besar untuk menampung 60.000 orang, Yamantau Mt Kompleks.

Norwegia telah membangun fasilitas yang cukup bagi seluruh penduduk mereka untuk pergi di bawah tanah. Swedia. bekerja dengan NATO telah menciptakan sebuah bank benih bawah tanah (di zaman modern, Bahtera Nuh).
 
Dan di sini di Amerika Serikat?
Keluarga Bush telah membuat salah satu pembelian tanah terbesar dalam sejarah untuk senyawa pribadi mereka pribadi di Paraguay (bangsa pedalaman hanya dari Amerika Selatan) dan mengatakan kepada kita semua untuk menjaga diri kita sendiri. Sekarang adalah Grand Old Party Partai Republik Kepemimpinan untuk ya!

Dresden naskah kuno: Pada halaman 74, ada + dan silang X pada pita langit serta
sebagai 8 menunjuk silang.
Salib zodiak berputar selama presesi ekuinoks dengan latar belakang Palang Galaksi dengan satu revolusi dalam 26.000 tahun (panjang Tahun Agung atau Tahun Platonis). Palang Galactic berputar dengan satu revolusi dalam 220 juta tahun (zaman revolusi dari Tata Surya di sekitar Pusat Galaksi). Itu sebabnya Palang Galactic dianggap sebagai lintas terpaku selama siklus presesi, rotasi dapat diabaikan.
Dua salib (Zodiac Cross dan Palang Galactic) membentuk sebuah salib delapan menunjuk dan empat kali selama siklus presesi mereka tumpang tindih. Saat-saat bersama yang disebut Konjungsi Surgawi Besar (selengkapnya lihat kertas kita 'menyalibkan Bumi di kayu Salib Galactic' - Smeykavov, Wicherink 2006). Ini adalah peristiwa kosmik yang berhubungan dengan John Jenkins Alignment Mayor Galaksi. Yang berikutnya sedang terjadi sekarang selama era-2012 pada solstices musim dingin dan musim panas
Salib delapan runcing menjadi silang empat runcing selama
Besar Surgawi Konjungsi. Salib biru mewakili Palang Bumi
sedangkan palang merah mewakili Palang Galaksi. Qs (biru lingkaran) mewakili bidang Tata Surya dan ekliptika, Es (hijau lingkaran) merupakan pesawat dari Galaxy.
Z poin dan Z 'pada gambar di atas adalah persimpangan dari ecliptic dengan bidang galaksi dan ini penyeberangan telah dikaitkan oleh Schele dengan Pohon Suci Maya, mereka adalah Gemini-Taurus (Z') perhubungan dan Sagitarius Scorpio-( Z) perhubungan. Seperti kita akan menunjukkan di kemudian artefak Maya titik-titik ini sering digambarkan sebagai dua XX salib yang terpisah. Kami menambah pengamatan Schele bahwa Pohon Suci Maya juga identik dengan salib merah pada gambar di atas, persimpangan bidang galaksi dengan pesawat Tata Surya dan itu sumbu tegak lurus ke persimpangan ini. Salib ini adalah salib yang terjadi pada Fejérváry-Mayer Codex dengan lambang Pohon Suci di atasnya
Palang Galactic dan Pohon Suci Maya oleh karena itu konsep dipertukarkan!

Kami telah menemukan X berlimpah, XX dan 8 salib runcing di artefak Maya dan dalam semua kasus mereka yang terkait dengan Pohon Suci Maya! Contoh-contoh ini mengungkapkan gagasan lintas zodiak berputar dengan latar belakang Lintas Galaksi. Terjadinya ini salib dalam artefak Maya dan hubungan mereka dengan Pohon Suci Maya dalam konteks astronomi mereka dapat dijelaskan oleh Palang Bumi dan Palang Galactic seperti yang diusulkan dalam artikel ini.

Bumi Salib

Orang bisa berpendapat bahwa Maya tidak mungkin telah memahami bahwa ekuinoks Zodiac dan bentuk titik balik matahari sumbu salib dan salib ini berputar sepanjang ekliptika selama siklus presesi. Kami telah bernama salib ini dalam makalah kami 'menyalibkan Bumi di kayu Salib Galactic' Palang Bumi.
Salib di bawah ketiak Allah Jagung digambarkan di Kuil Bawah dari Jaguar di Chichen Itza merupakan tempat penyeberangan dari ecliptic dan Bima Sakti (seperti yang kita akan menunjukkan nanti). Tapi ada satu detail yang sangat luar biasa tentang gambar ini. Kiri dan kanan wajah di tengah kita melihat dua salib, satu vertikal sejajar, dan satu miring. Mereka menyarankan gerakan rotasi dari empat lintas penunjuk (Palang Zodiac).
Langit pada 21 Desember 2012 M
menunjukkan keselarasan astronomi langka -
matahari balik matahari musim dingin yang benar di
"Gelap keretakan" di Bima Sakti.
Galaksi Bima Sakti adalah inspirasi untuk simbol Ouroboros. Mitos mengacu pada ular cahaya yang berada di langit. Bima Sakti adalah ular ini, dan dilihat di titik pusat galaksi dekat sagittarius, ular ini memakan ekornya sendiri.
Sebuah crop circle baru baru saja muncul pada 7-27-08 yang mirip dengan simbol-simbol di atas:
Matahari musim dingin solstice akan disesuaikan dalam mulut ular itu
pada tanggal 21 Desember 2012, di 11:11 Universal Time.
Formasi baru juga dapat mewakili Ular kosmik besar
dari galaksi Bima Sakti, menggigit ekornya sendiri, kadang-kadang disebut Ouroboros -

Galaksi Bima Sakti terus siklus waktu yang besar yang berakhir dalam perubahan bencana. Tanda dari AION SUNTELIA adalah matahari terbit dari mulut ouroboros, yang akan terjadi pada titik balik matahari Desember 2012.
Orang-orang Yunani disebut Akhir Zaman yang SUNTELIA Aion

Sejarawan kuno dan terutama Plato disebut siklus bencana di Akhir Zaman.
AION ini dilambangkan dengan Ouroboros.
Lihat: http://www.mt.net/ ~ pengamat /
17 Jun 2001 (11 Pria (Eagle) / 13 Sotz '( Bat ) - 12.19.8.5.15) - Hill Barn, dekat Badbury, Wiltshire - Ouroboros planetoid encapsulating Pada tanggal 17 Juni 2001, ini cropcircle Ouroboros tampil dengan pola dalam bola sepak yang dikatakan bentuk alam semesta.
Stela 11 dari Izapa menunjukkan Bapa Cosmic
di "mulut" dari Ibu Kosmis, yang
"Gelap keretakan" atau "jalan lahir" dalam
Bima Sakti. Ini adalah gambar dari
keselarasan surgawi yang
memuncak pada tahun 2012.
venus 5 menunjuk bintang
Sebuah bintang pada lanskap Wiltshire
muncul di 2010/07/03
Sebuah bintang baru muncul di sebelah misterius Kapel St Martin (dibangun pada abad ke-13) terletak di tepi pertahanan pekerjaan tanah dari Besi Umur benteng bukit sebelumnya dikenal Chisbury Camp .
Bintang 5-titik ini telah lama dihubungkan ke Venus, Yesus, Setan, dan koneksi Maya dengan tahun 2012. Baca artikel di atas.
Kami dari galaksi lain dalam proses bergabung dengan Bima Sakti. Bima Sakti sebenarnya tidak galaksi induk kami. Misteri mengapa Bima Sakti selalu menjadi menyamping di langit malam tidak pernah menjawab - sampai sekarang.
Dave Romer - Voyager dan bidang galaksi pada 7 Juli 2003 - DivX 6-5-1.avi . Film ini menunjukkan lokasi Voyager 1 dan 2 pesawat ruang angkasa Voyage sekitar tahun 2003 - di atas dan di bawah bidang galaksi masing-masing. "Ini peta penuh langit pertama dari Sagitarius menunjukkan interaksi yang luas dengan Bima Sakti," kata Majewski. "Kedua bintang dan gugus bintang sekarang di bagian luar dari Bima Sakti telah 'dicuri' dari Sagitarius sebagai gaya gravitasi dari Bima Sakti menggigit jauh di pendamping kerdil nya. Ini contoh satu jelas menunjukkan bahwa Bima Sakti tumbuh dengan makan nya lebih kecil tetangga. "
Peta studi tersebut dari M raksasa menggambarkan 2 miliar tahun Sagitarius pengupasan oleh Bima Sakti, dan menunjukkan bahwa Sagitarius telah mencapai fase kritis dalam apa yang telah menjadi tarian lambat kematian.
"Setelah lambat, menggerogoti terus menerus oleh Bima Sakti, Sagitarius telah dipangkas menjadi titik yang tidak bisa menahan diri lebih lama lagi bersama-sama," kata 2MASS Ilmu Anggota tim dan rekan penulis studi Martin Weinberg dari University of Massachusetts. "Kami melihat Sagitarius di akhir hidupnya sebagai suatu sistem utuh."
Apakah ini berarti kita berada pada saat yang unik dalam kehidupan galaksi kita? Ya dan tidak.
"Bila mungkin, para astronom menarik bagi prinsip bahwa kita tidak pada waktu khusus atau tempat di alam semesta," kata Majewski. "Karena sepanjang sejarah 14 miliar tahun dari Bima Sakti tidak mungkin bahwa kita hanya akan terjadi untuk menangkap acara singkat seperti kematian Sagitarius, kami menyimpulkan bahwa peristiwa tersebut harus umum dalam kehidupan galaksi spiral besar seperti kita sendiri Bima Sakti mungkin. makan pada sejumlah makanan ringan galaksi kerdil di masa lalu. "
Di sisi lain, Majewski dan rekan-rekannya terkejut dengan kedekatan Bumi untuk sebagian dari puing-puing Sagitarius.
"Karena hanya beberapa persen dari 240 juta tahun orbitnya mengelilingi galaksi Bima Sakti tidak lulus Tata Surya kita melalui jalur puing Sagitarius," kata Majewski. "Hebatnya, bintang dari Sagitarius sekarang hujan turun ke posisi kita sekarang di Bima Sakti Bintang dari sebuah galaksi asing yang. Relatif dekat kita. Kita harus berpikir ulang asumsi kita tentang galaksi Bima Sakti untuk memperhitungkan kontaminasi ini."
Temuan baru ini akan membantu para astronom mengukur massa total dari Bima Sakti dan galaksi Sagitarius, dan menyelidiki jumlah dan distribusi dari materi gelap tak terlihat dalam sistem ini.
LEBIH: http://www.viewzone.com/milkyway.html

Dear Friends,
Untuk waktu yang lama komunitas ilmiah profesional telah menolak pikiran itu
bahwa periode waktu yang berbeda dari kalender Maya yang mendorong evolusi kosmik dan manusia melalui pengaruh mereka pada kesadaran. Sementara tentu saja sejumlah besar Mayanists profesional telah bekerja dengan mengelusidasi struktur dari sistem kalender Maya kuno selalu ada perlawanan terhadap mengakui bahwa akan ada sebuah realitas di balik energi ini. Oleh karena itu, meskipun mungkin tidak telah mengatakannya langsung kosmik energi ini sering dianggap sebagai semacam takhayul.
Sebuah awal dari pergeseran dalam sikap Namun sekarang tampaknya berada di jalan. Pada sebuah konferensi internasional dalam Teori Sistem di University of Liege di Belgia Profesor Tadeja Jere Lazanski memenangkan penghargaan untuk karya ilmiah terbaik dalam CASYS'09 (Komputasi Sistem antisipasi) konferensi:
http://www.upr.si/fileadmin/user_upload/Novice/sporocila_za_javnost/~~V
Tadeja_Jere_Lazanski_CASYS_09-The_Best_Paper_Award.jpg
untuk "Berpikir Sistem:. Evolusi Maya Kuno tentang Kesadaran Berpikir Sistem dan Modern"
http://www.upr.si/fileadmin/user_upload/Novice/ CASYS09-Systems_-_Mayan_Evolution_of_Consciousness-Lazanski.pdf
Makalah ini menguraikan sembilan tingkat evolusi yang dikembangkan sesuai dengan sistem kalender Maya dan menempatkan mereka dalam konteks Teori Sistem. Singkatnya Dr Jere Lazanski mengemudi tesis bahwa apa Maya kuno lihat sebagai rencana didorong oleh energi ilahi adalah apa yang sekarang umumnya disebut sebagai gambaran besar.
Ini terobosan awal dalam ilmu pengetahuan mainstream dari sistem kalender Maya benar dari Sembilan Underworlds dan Surga Tiga belas sangat signifikan dan membuka untuk pertama kalinya jalan untuk membahas tidak hanya kalender Maya, tetapi juga progresi evolusi banyak yang menjelaskan secara ilmiah tertentu pengaturan.
Hal ini juga dicatat bahwa, berbeda, legenda perkotaan dari "penyelarasan galaksi" sebagai dasar untuk Long Count Maya untuk alasan yang baik secara konsisten telah ditolak oleh para ilmuwan profesional (lihat contoh Malmstrom Vincent,
Minimnya Astronomi tanggal Maya 13.0.0.0,
http://www.dartmouth.edu/ ~ izapa/M-32.pdf) .
Bahwa terobosan ke dalam ilmu pengetahuan yang didirikan dari sistem kalender Maya Benar pertama terjadi dalam Teori Sistem dimengerti. Hanya dari perspektif keseluruhan sistem bahwa kalender Maya dapat dilihat untuk memahami dan setiap ilmu pengetahuan khusus seperti Mayanism profesional, sejarah, biologi atau fisika harus mengalami perubahan begitu signifikan dalam metodologi dan pendekatan umum untuk mengakui keabsahan dari sistem kalender Maya bahwa ini hanya akan terjadi terhadap perlawanan jauh lebih besar.
Saya mengucapkan selamat Profesor Jere Lazanski atas kontribusinya terhadap ilmu pengetahuan dan merasa pengakuan ini menunjukkan awal dari peningkatan keterbukaan dalam komunitas ilmiah untuk makna yang lebih dalam kalender Maya.
Seattle, 12 Agustus 2009 (13 Ix)
Carl Johan Calleman, Ph.D
www.calleman.com
Mayacal | Magnolia | Seattle | WA | 98199
DRUNVALO Melkisedek BERBICARA TENTANG bangsa Maya dan nubuat MEREKA TENTANG 2012
BAGIAN 1 - BAGIAN 2 - BAGIAN 3 - BAGIAN 4 - BAGIAN 5 - BAGIAN 6 - BAGIAN 7
- BAGIAN 8 - 9 BAGIAN - BAGIAN 10 - 11 BAGIAN - BAGIAN 12 - 13 BAGIAN - BAGIAN 14

mayan piramida waktu
DARI: http://www.librarising.com/cosmology/mayanpyramidtime.html
BERIKUT INI ADALAH DARI PENELITI LAIN
Grafik Astrological selama 21 Waktu 12:12 Desember Sentral Eropa
Kami percaya waktunya Desember 21 11:11
berdasarkan US Naval Observatory di
http://www.usno.navy.mil/USNO/astronomical-applications
Major Jenkins percaya waktu menjadi 21 Des 11:13.
Dalam karyanya Cosmogenesis buku Maya 2012, ia menunjukkan sebuah observatorium di:
Pada halaman 35, ia menyatakan, "Ibu kota Zapotec awal Monte Alban terletak di puncak gunung di luar Ozxaca hari ini struktur Kebanyakan di Monte Alban berorientasi 4 derajat sampai 8 derajat timur utara.. Struktur 1, aneh berbentuk panah bangunan berbeda Archaeoastronomers Anthony Aveni dan David Linsley menetapkan bahwa bangunan ini longgar menunjuk pada posisi pengaturan dari lima bintang terang dari Salib Selatan.. keselarasan ini terjadi di era presesi dari 250 SM ketika struktur ini dibangun. Secara keseluruhan, longgar 3 gelar berbagai alignment tidak sangat mengesankan. Namun, Aveni mencatat lain keselarasan yang menghasilkan hasil yang lebih menarik. ini tegak lurus terhadap Struktur tunas dasar J melalui apa adalah pembukaan atau pintu dalam Struktur P menunjuk timur laut ke mana Capella bintang terang terlihat meningkat di era prosesi dari 275 SM Selama ini Capella membuat kemunculan pertamanya di langit dini hari (naik matahari nya) pada tanggal 8 Mei, yang merupakan puncak pertama tanggal perjalanan matahari di lintang Monte Alban bagian puncaknya Solar (. ketika matahari melewati puncak pada siang hari tinggi) adalah indikator penting dari pusat puncaknya dan mengatakan petani Mesoamerika ketika musim hujan hendak memulai bagian puncak Surya terjadi hanya dalam Tropics., yaitu antara 23,5 derajat lintang S dan 23,5 derajat N. Hebatnya Platform Struktur B melalui pengamatan yang Capella yang terlihat, rumah tabung puncak terkenal Monte Alban yang ini tabung vertikal mengarah ke dalam ruang bawah tanah dimana pengukuran bagian puncak matahari dan bintang-bintang bisa dibuat. tabung Zenith telah ditemukan di situs lain. , seperti Xochicalco di Meksiko Tengah.
Mereka mungkin dipahami bahwa pusat puncaknya terletak di 'waktu' serta di ruang angkasa, karena surya puncak bagian hanya terjadi dua kali setiap tahun. Tahun matahari (Haab), tzolkin dan interval antara bagian-bagian puncak semua kontribusi terhadap pengembangan kuno Mesoamerika yang calendric kosmologi. Itu adalah sinkronisasi pada saat poin-poin penting dalam siklus yang berbeda yang akan menentukan pusat waktu dan ruang. Namun, mungkin lebih baik untuk mengatakan bahwa keberpihakan kunci dalam siklus waktu yang besar membuka pintu ke pusat ruang-waktu, bukan mendefinisikan pusat itu.
Teotihuacan, metropolis Toltec besar di mana matahari Kelima lahir, juga berisi bukti yang telah dibangun sesuai dengan rencana astronomi. Beberapa sarjana berpendapat bahwa kesejajaran dengan Pleiades bertanggung jawab atas orientasi pendiri Teotihuacan. Tegak lurus sumbu Street terkenal orang mati menunjuk posisi pengaturan dari Pleiades. Dua "mematuk salib" yang sarjana percaya digunakan untuk lay out kebohongan kota sepanjang poros ini. Salib mematuk dalam kelompok struktur yang disebut Kelompok Viking hanya timur dari Street of the Dead, dan Colorado Cerro mematuk silang adalah agak jauh ke barat.
John Major Jenkins mengatakan ini dalam pengantarnya:
"Gerhana adalah jalan yang ditempuh oleh matahari, bulan, dan planet-planet di langit Dua belas rasi bintang berada di sepanjang ekliptika, dan matahari melewati semua dua belas selama satu tahun.. Salib ekliptika atas Bima Sakti dengan 60 derajat sudut dekat konstelasi Sagitarius. Dengan demikian, membentuk salib dengan Bima Sakti, dan ini lintas kosmik disebut Pohon Suci oleh suku Maya kuno. (Bentuk salib juga dikenal sebagai Hebatnya "persimpangan jalan.", pusat ini lintas kosmis, yang tepat di mana salib ekliptika atas Bima Sakti adalah persis di mana matahari solstice Desember akan di AD 2012. keselarasan ini terjadi hanya sekali setiap 25.800 tahun.
"Bima Sakti diamati sebagai band, terang macam bintang melengkung di langit Di langit cerah dari Mesoamerika kuno, banyak gelap, area berjerawat dapat diamati sepanjang panjangnya Bima Sakti.. Ini adalah" gelap awan "formasi yang disebabkan oleh debu antar bintang. Yang paling menonjol dari yang disebut "gelap-keretakan" atau "Celah Besar" dari Bima Sakti Sepertinya jalan gelap berjalan bersama Bima Sakti,. dan menunjuk tepat pada titik persimpangan kosmis, pusat Pohon Suci Maya, tepat di mana matahari akan menjadi tahun 2012 Maya disebut! ini gelap keretakan Jalan Hitam, atau Jalan ke Underworld. Mereka tampaknya telah membayangkannya sebagai portal ke dunia lain, dan Desember titik balik matahari matahari bisa masuk hanya di AD 2012.
"Daerah dari langit di mana semua simbol dan benda-benda langit berkumpul adalah pusat Galaksi Bima Sakti kita ini mungkin hal yang paling mengejutkan saya temukan.. The nominal Bima Sakti bahwa matahari solstice Desember akan diperbantukan juga di mana pusat galaksi kita (Pusat Galaksi) terletak Ini adalah rahim kosmis dari mana bintang-bintang baru dilahirkan,. dan dari mana segala sesuatu di galaksi kita, termasuk manusia, datang.
Dalam kosmos - waktu 1 menit tidak akan membuat perbedaan besar suatu
mengingat jumlah besar ruang antara matahari kita dan pusat dari Bima Sakti
seperti yang terlihat dari Bumi. Kalender asli berdasarkan informasi Maya pada
spesifik candi yang belum teridentifikasi sebagai posisi yang tepat.
ERA AQUARIUS - KAPAN PERSIS TIDAK TI START?
Sebuah kesejajaran planet khusus terjadi pada 14 Februari 2009
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~
Annular Eclipse dalam
SOLAR ECLIPSE: Oh berada di Kalimantan! Pada Senin, Januari 26, 2009 penghuni bahwa pulau berhutan lebat akan menyaksikan matahari terbenam seumur hidup. Sama seperti matahari turun ke dalam gelombang Samudera Hindia, Bulan akan melintas di depan matahari - pusat mati - mencakup 93% dari disk surya. Ansambel akan membentuk "cincin api," menakjubkan
Lihat; http://www.greatdreams.com/solar/2009/space-weather-jan-2009.htm
Cincin matahari terbenam serupa akan muncul di atas pulau-pulau terdekat dari Jawa dan Sumatera: peta . Para astronom menyebutnya seperti peristiwa gerhana annular.
Annular ECLIPSE-20 Mei 2012
Beberapa ilmuwan mengatakan:
Masyarakat memiliki banyak kesalahpahaman tentang gempa bumi - apakah itu keniscayaan California jatuh ke laut atau kebijaksanaan berdiri di pintu selama guncangan berat - dan tentang kemampuan ilmu untuk memprediksi mereka. Sebagai seratus 18 April 1906 dari Francisco pendekatan gempa bumi San, CGS berharap untuk menghilangkan prasangka beberapa mitos umum gempa dan membantu masyarakat menjadi lebih baik informasi tentang potensi bahaya.
Sementara ada laporan dari prediksi yang akurat menyatakan waktu, lokasi dan besarnya gempa, sering laporan tersebut tidak diperiksa secara ketat ilmiah. Wills percaya bahwa kecenderungan manusia untuk mencari pola untuk memahami hal - serta memori selektif - berada di belakang banyak klaim pengetahuan dalam apa Bumi terserah.
Selama gerhana total terbaru dari matahari, penduduk provinsi Tokat Turki berkemah di tenda, karena takut gempa. Meskipun komunitas ilmiah yang ditawarkan jaminan bahwa tidak ada hubungan antara gerhana dan gempa, warga diingat bahwa pada Agustus 1999, 17.000 orang di barat laut Turki meninggal ketika gempa bumi melanda enam hari setelah gerhana.
DARI:

Astrologi TANGGAL 2012: BENCANA, NEW AGE ATAU KEDUANYA?

oleh Roeland de Looff © roeland@astrologycourse.org
(Digunakan dengan izin)
Menurut nubuat penting sesuatu yang banyak yang akan terjadi pada tahun 2012. Pada tahun 2012 pusat galaksi berada pada 0 derajat dari tanda Capricorn Barat zodiak. 0 derajat Capricorn adalah titik zodiak di mana matahari berada pada titik balik matahari Desember.
Pada 21 Desember 11.12 GMT selama titik balik matahari Desember Matahari adalah pusat yang tepat dari Galaxy. Menurut Maya pusat Galaxy adalah rahim kosmis: tempat mati, regenerasi transformasi, dan kelahiran kembali. Momen ini menunjukkan akhir kalender mereka.
Untuk tahu lebih banyak tentang apa artinya ini menarik untuk membuat bagan astrologi dari titik balik matahari Desember 2012. Di bawah ini Anda melihat grafik untuk 21 Waktu 12.12 Desember Tengah Eropa (11.12 WIB), Amsterdam, Belanda. Pola planet akan sama untuk semua lokasi hanya pembagian kekuasaan dan rumah akan berbeda.
IKHTISAR DARI CHART astrologi Matahari berada pada 0 derajat Capricorn, titik titik balik matahari Desember. Itu membuat sextile untuk Neptunus, tepat di awal Pisces. Ini adalah sextile hampir tepat. Bola adalah kurang dari setengah gelar. Aspek ini bisa mengarahkan menuju pengalaman spiritual, kerugian atau keduanya.
Konfigurasi yang paling penting adalah yod yang kita temukan dalam tabel. Ini juga disebut Jari Allah. Ini terlihat seperti anak panah pada grafik dan hal ini menunjukkan perubahan dan transformasi. .
Yod ini terdiri dari: 1. Sebuah quincunx (150 aspek derajat) antara Jupiter dan Pluto.
2. Sebuah quincunx antara Jupiter dan Saturnus.
3. Sebuah pusat oposisi (180 aspek derajat) dibuat antara Jupiter dan hubungannya Merkurius / Venus.
Kedua quincunxes hampir tepat, mereka memiliki bola kurang dari setengah gelar. Bahkan quincunx antara Jupiter dan Pluto adalah tepat pada 21 Desember 2012.
MAKNA DARI CHART astrologi
Pluto adalah planet radikal, kematian transformasi dan kelahiran kembali.
Saturnus adalah planet dari alam duniawi dan pengalaman belajar, terutama mereka yang bersifat lebih menyakitkan.
Jupiter adalah planet ekspansi. Ini adalah fokus dari yod, planet yang menerima energi yang kuat dari planet lain yang terlibat. Hal ini juga memperluas energi dari planet lain yang terlibat (terutama Saturnus dan Pluto). Yod ini menunjukkan proses transformasional yang dapat menyakitkan bagi banyak orang.
Jupiter memiliki tempat sentral dalam hal ini karena itu adalah titik pusat energi. Hal ini menunjukkan perubahan dalam sistem agama kita, keyakinan, sistem filosofis. Ini jatuh di bawah Jupiter.
Lain konfigurasi penting adalah T-persegi dengan Neptunus sebagai titik fokus:
  • Jupiter membuat persegi (90 aspek derajat) untuk Neptunus.
  • Neptunus membuat persegi untuk Venus.
  • Venus menentang Jupiter, ini adalah oposisi sentral yang mengaktifkan yod tersebut.
Oleh karena itu Neptunus, planet spiritualitas, kenaikan, kebingungan dan banjir adalah planet cruxial di tabel ini.
Apakah mungkin untuk mengetahui rincian lebih lanjut tentang gambar yang diberikan di atas? Mungkin kita dapat menggunakan metode lain astrologi untuk mengetahui lebih banyak tentang apa grafik di atas menunjukkan?
EMPAT PILAR CINA CHART ATAU CERITA DARI DUA NAGA
Saya telah membuat Bagan Empat Pilar Cina. Jenis bagan terdiri dari empat pilar yang dependend pada jam, hari, bulan dan tahun. Karena pilar per jam tergantung pada lokasi saya meyakinkan diri saya untuk pilar hari, bulan dan tahun. Ini adalah sama untuk seluruh dunia. Dalam akar grafik (bagian bawah pilar) kita menemukan seekor tikus yang dikelilingi oleh dua naga. Naga hampir tampaknya akan membuat rencana untuk makan tikus.
Naga merupakan ouroboros, mitologi naga atau ular yang menggigit ekornya sendiri. Menurut kosmologi bangsa Maya ini ouroboros melambangkan Bima Sakti.
Naga itu adalah tanda duniawi, tikus adalah tanda air. Oleh karena tabel ini mengandung air dan bumi.
Dalam batang (bagian atas tabel) kita menemukan Yang api. Ini adalah api yang kuat dari Matahari atau api alami.
Dalam bagan air adalah elemen terkuat. Hal ini dapat ditemukan dalam tikus dan dalam dua Waters Yang.
Sebuah meteorit jatuh di laut akan menjadi salah satu ekspresi dari grafik ini. Atau vulcan (api dan bumi) meledak dan menyebabkan tsunami (air). Hal ini juga bisa menunjukkan banjir. Air dan Bumi elemen terkuat dari grafik ini adalah musuh satu sama lain. Sejak Air lebih kuat dalam tabel, hal ini dapat menunjukkan banjir berskala besar. Oleh karena itu dari semua peristiwa yang mungkin banjir skala besar adalah yang paling mungkin.
Hal ini ditegaskan oleh grafik Barat di Neptunus yang memainkan peran penting.
Menurut pendapat saya apa grafik itu menunjukkan bahwa energi tercemar dari ketidaksadaran kolektif akan berbalik melawan kemanusiaan. Apapun yang terjadi, itu akan menjadi ekspresi dari energi yang dipancarkan oleh suatu kemanusiaan yang tidak dapat hidup dalam damai dan untuk membuat pilihan yang tepat (untuk perdamaian, kesehatan kesejahteraan, dan spiritualitas batin).
CINA EMPAT PILAR BAGAN 21 Desember 2012 (PILAR HARI, BULAN DAN PILAR PILAR TAHUN TIDAK TERGANTUNG PADA LOKASI) (Pilar jam tidak termasuk karena berbeda dari satu tempat ke tempat)
PILAR DARI HARI PILAR BULAN INI PILAR TAHUN
YANG KEBAKARAN AIR YANG AIR YANG
DRAGON RAT DRAGON
KESIMPULAN: Lihat: http://www.astrologycourse.org/2012.htm


2012: Kontroversi - Siklus Penciptaan
tidak berakhir 21 Desember 2012,

Selama beberapa dekade banyak diskusi telah difokuskan pada mencari tepat korelasi
antara Long Count Maya dan kalender Gregorian . Kebanyakan peneliti i
n lapangan kini telah setuju bahwa yang disebut GMT korelasi , menempatkan
awal Long Count 4 Ahau 8 Cumku pada hari Julian 584 283,
Agustus 11, 3114 SM, sudah benar. Ini berarti dengan konsekuensi bahwa akan berakhir pada
Desember 21 , 2012 dan sebagian besar, seperti Jose Arguelles , John Jenkins dan
Terence McKenna , yang telah mengambil suatu kepentingan kalender dengan Maya ,
telah mendukung tanggal ini sebagai akhir dari saat ini siklus .
DIHARAPKAN SELESAI DUNIA
Kedatangan avatar Hindu Krishna pada tahun 2003
Gaia 2012 Sebuah situs Swedia berbasis menjelaskan Carl Johan Calleman itu "Passage Venus"
tempo pada tahun 2012 penemuan. Namun, Calleman kini telah memutuskan bahwa Siklus Besar
berakhir pada tanggal 28 Oktober 2011 - melihat Mayaonics situs.
Akhir dari Kalender Maya Setelah 21 Desember 2012
Planetary Alignment 8 September 2040
Akan ada Bumi yang tersisa untuk memiliki gempa bumi?
Akhir dari Kalender Islam, 2076

Akhir dari Kalender Yahudi, 2240
11:11 petunjuk yang menunjukkan tahun, jam, dan menit dari akhir siklus
2012
bulan
hari
jam

2012
bulan
hari
jam
menit

bulan
hari
jam
menit
Perihelion
Jan
5
00

Equinoxes
Mengotori
20
05
14

September
22
14
49
Aphelion
Juli
5
03

Solstices
Juni
20
23
09

Desember
21
11
11
Dalam 28 tahun terdaftar di halaman dari mana tabel di atas diambil, hanya satu 11:11 waktu universal diberikan. Akhir kalender Maya jatuh pada 21 Desember 2012. Itu adalah "Tanggal Berakhir" terkenal -
Bagaimana dan Mengapa dari Tanggal Akhir Maya pada tahun 2012 AD
CATATAN: Halaman ini diturunkan, tapi di sini adalah salinan arsip itu.
http://www.levity.com/eschaton/Why2012.html halaman hilang
penggantian diarsipkan
http://web.archive.org/web/20070830081859/ http://www.levity.com/eschaton/Why2012.html
KONEKSI TANAMAN LINGKARAN
Jumlah 26, The Tzolkin Maya,
dan Lingkaran Grid Tanaman
Foto oleh Steve Alexander. etchilhampton97
Dalam "SC" # 68, Michael Glickman menafsirkan 1997 Etchilhampton "Grid" pembentukan tanaman (di atas) sebagai pointer ke 2012. Formasi ini adalah 30 x 26 kotak-kotak seperti grid, sehingga total 780 kotak. Ini, Michael berteori, bisa menunjukkan tiga puluh 26-minggu periode antara tahun 1997 dan 2012.
Geoff menambahkan bahwa 780 kotak grid yang persis habis dibagi oleh tzolkin, atau Kalender Suci Maya, yang merupakan grid 260 kotak dengan sisi 13 x 20. Tiga Tzolkins cocok dengan pola grid tanaman. Dua lurus di fit dan ketiga setelah pembelahan.
Grid tampaknya terkait dengan "peta" yang disebut "Psi Bank Warp dan Woof Holonomic" yang disebutkan dalam sebuah buku berjudul "Bumi Ascending," oleh Jose Arguelles (halaman 121). The "peta" terdiri dari delapan Tzolkins bergabung bersama menunjukkan hubungan antara kalender Maya, "I Ching" dan kodon DNA 64. Arguelles meneliti kalender Maya, fisika, filsafat, geomansi dan "I Ching," dan menyimpulkan bahwa umat manusia adalah menciptakan "Noosphere," atau lapisan pikiran, sekitar Bumi, yang berkembang menuju "Titik Omega Kebangkitan Planetary" dalam 2012, menurut Teillard de Chardin.
Titik pembalikan diduga mendekati tahun 2012. Menurut Stray Geoff, dengan bintik matahari dan eversals r dari medan magnet. Titik pembalikan diduga mendekati tahun 2012. Menurut Geoff, dengan bintik matahari diperkirakan memiliki efek pada kelenjar endokrin manusia, yang berhubungan dengan chakra ...
www.greatdreams.com / strng.htm
Kontroversial muncul lebih dari dua malam berturut-turut di Silbury Hill, Wiltshire pada 2-3 Agustus, menurut penduduk 2.012 ahli nubuat dan teka-teki Stray jagoan numerik Geoff, ini roda besar simbol Maya kuno termasuk "persegi spiral ganda - simbol Maya untuk moncong jaguar , yang menunjukkan sebuah pintu masuk ke dunia bawah ". Mengingat bahwa, seperti sudah banyak diketahui, kalender Maya menunjukkan titik akhir-of-time di tahun 2012, ini memberikan koran-koran Inggris sesuatu untuk mendapatkan gigi mereka ke dalam, Daily Mail ragu menyatakan itu Lingkaran Tanaman Doomsday '. Banyak spekulasi tentang tahun 2012 membuat koneksi di bangun dari formasi ini adalah sangat dipertanyakan, tetapi menjadi berita baik. Bukan berarti pers diperlukan fenomena asli untuk mengisi kolom tersebut; memang Sunday Express keluar dari jalan untuk menghilangkan prasangka mesin terbang Maya, mengabdikan dua halaman untuk melakukan ini, mungkin dalam upaya untuk 'mendapatkan satu atas' pada surat kabar saingannya.
Di antara banyak klaim dan kontra-klaim dibuat tentang simbolisme formasi ini, satu-banyak beredar e-mail artikel oleh Lewis C (nama samaran) dari Australia menyatakan roda Maya menggambarkan sebuah 'jam Kalender', menghitung mundur sampai 2012. Joe Mason menjelaskan Kalender Sun Batu Aztec. Bagian cincin luar Batu dikatakan ular kembar, satu cahaya dan gelap lainnya. Saya percaya kedua mewakili kembar, Quetzalcoatl dan Xolotl. Mereka berhubungan dengan Venus, sesuai dengan sang Bintang Fajar dan Evening Star. Quetzalcoatl, tentu saja, juga dikenal sebagai Kukulkan (atau Kukulcan) dan Ular Berbulu. Mungkin penggambaran dua jenis bulu di tengah tanda-tanda pembentukan si kembar berbulu dari Aztec. Mereka diposisikan dalam susunan Kandung umum Piscis, juga sugestif dari dualitas.
Lihat: Nubuat Maya Akhir Siklus Besar
http://www.greatdreams.com/mynproph.htm
Quetzalcoatl diterjemahkan menjadi ular berbulu. Para quetzalli kata akhirnya datang berarti "harta, atau berharga". Kata coatl datang berarti "naga" dan juga "ular" dan kadang-kadang "kembar", maka itu bisa berarti "Twin Precious".
2012 adalah Tahun Cina Naga
The Dragon Breath = Qi - Angin Feng Shui atau biasa disebut Qi (Chi) kekuatan energi

The Dragon Breath

Angin Feng Shui atau biasa disebut Qi (Chi) kekuatan energi

Naga adalah simbol Kekuatan, Keberanian Kebaikan, dan Ketahanan.
Naga adalah energi Yang yang laki-laki. Ia adalah lambang kewaspadaan dan keamanan, dan juga semangat perubahan. Dalam mitologi Cina Dragon adalah mitra ditakdirkan of the Phoenix, yang adalah Yin energi. Feng Shui berusaha untuk menangkap Chi ', nafas Dragon.
Kami menemukan persamaan yang menarik dalam kitab Wahyu:
"Ketika naga melihat bahwa ia telah dilemparkan ke bumi, ia mengejar perempuan yang telah melahirkan anak laki-laki ..."
"Kemudian dari mulut ular memuntahkan air seperti sungai, menyalip wanita dan menyapu menjauh dengan torrent Tetapi bumi membantu wanita itu dengan membuka mulutnya dan menelan sungai yang naga telah dimuntahkan dari mulutnya.."
(Wahyu 12:7)
Joe Mason, memberikan kontribusi kutipan ini dari buku Moira Timms ', "Beyond Nubuat dan Prediksi" (hal. 256): "   "Nama Quetzalcoatl berasal dari burung Quetzal Guatemala dan Meksiko Quetzal itu memiliki bulu keemasan hijau dan merah, dan dianggap yang paling indah dari semua burung.." Quetzal "juga berarti berharga." Coatl "adalah ular. Dalam bahasa Maya, "Kukulcan" berarti kurang lebih hal yang sama. Menurut Pria Hunbatz, "Ku" adalah suci, Tuhan "Kul" adalah tulang ekor, dasar tulang belakang, di mana energi spiritual laten berada.. "Bisakah" berarti ular. " Kukulcan "karena itu sama artinya dengan" kundalini "-. yang merupakan apa yang Kukulcan / Quetzalcoatl pola dasar adalah semua tentang, tentu saja Agar iconographically benar, bagaimanapun, dewa Quetzalcoatl tidak sendiri ular berbulu, tetapi orang yang muncul dari ular , sama seperti roh muncul dari tubuh melalui bagian atas kepala, dan Bintang Fajar muncul dari cakrawala. "
69 Venus adalah simbol astrologi penting bagi Mexica dan disebut "Tlauixcalpantecuhtli", yang berarti - Lord of the House of Dawn. Planet ini memiliki dua aspek dan ditunjukkan dan dihormati sebagai dua dewa. Satu, sebagai Bintang Pagi, baik hati, dan merupakan Twin mulia, Quetzalcoatl. Dia memegang matahari di langit di pagi hari. Xolotl gelap kembarnya memerintah Venus di Malam dan pada malam hari. Xolotl mendorong matahari menjadi gelap.
Menariknya, mitos-mitos kuno menceritakan Ular Pencipta. James Churchward menulis bahwa ini tidak mewakili Sang Pencipta, melainkan, jalan Sang Pencipta menciptakan. Joseph Campbell menulis bahwa dahulu biasanya digunakan ular untuk mewakili perubahan, oleh kematian / kelahiran kembali mencurahkan kulit tua. Simbol-simbol sepertinya mengatakan kepada kita bahwa Sang Pencipta menciptakan mengalami perubahan. Ular kembar Aztec cocok dengan arti yang sama.
Cincin luar dari formasi "Aztec" lingkaran tanaman memiliki 20 x 2 = 40 segmen. Saya percaya ini mungkin berhubungan dengan dua interlaced berujung lima bintang, seperti yang ditampilkan dalam sejumlah formasi crop circle.
Orang-orang cropcircleconnector.com menjelaskan: Agustus 4, 2004 Silbury Hill, Wiltshire, Inggris - Siapa pun, atau apapun, bertanggung jawab untuk pembentukan tanaman 02-03 Agustus 2004, di Silbury Hill, desain di perbatasan adalah bayangan cermin patung langka Allah Aztec, Xochipilli, Pangeran Bunga, Maizes, Cinta, Game, Kecantikan, Song dan Dance. Xochi berarti 'bunga,' sementara Pilli berarti baik pangeran atau anak. Pada pertengahan-1800, sebuah patung dari abad ke-16 Aztec Xochipilli digali pada sisi Popocatapetl gunung berapi dekat Tlamanalco, Meksiko. Patung adalah seorang tokoh tunggal duduk di atas dasar candi seperti.



Xochipilli patung foto, Misteri Amerika Kuno
© 1986 Pegasus / Reader 's Digest.

Kedua patung itu dan basis yang di atasnya itu duduk tercakup dalam ukiran bunga suci dan psikoaktif termasuk jamur (Psilocybe aztecorum), tembakau (Nicotiana tabacum), morning glory (turbine corymbosa), sinicuichi (Heimia salicifolia), mungkin cacahuaxochitl (Quararibea funebris ), dan satu bunga tak dikenal. Angka itu sendiri duduk bersila di pangkalan, kepala miring ke atas, mata terbuka, rahang tegang, dengan mulut setengah terbuka. Patung tersebut saat ini disimpan di Museo Nacional de Anthropologia Meksiko.


Mengulang dasar patung Aztec kuno desain 90 derajat labirin back-to-back mirip, tapi melengkung ke arah yang berlawanan, perbatasan 3 Agustus 2004, di Silbury Hill.

Atas: dasar Ukiran patung dari abad ke-16 Aztec Xochipilli.
Bawah: Perbatasan di tahap kedua pembentukan gandum Bukit Silbury dilaporkan pada tanggal 3 Agustus 2004.
Blow-up dari foto udara © 2004 oleh Roiland Beljon.
Secara historis, nama Aztec untuk monolit basaltik besar adalah Cuauhxicalli Elang Bowl, tetapi secara universal dikenal sebagai Kalender Aztec atau Batu Sun. Ia selama masa pemerintahan raja Aztec 6 di 1479 batu ini dipahat dan didedikasikan untuk dewa Aztec utama: matahari. Batu telah baik makna mitologis dan astronomi. Beratnya hampir 25 ton, memiliki diameter hanya di bawah 12 meter, dan ketebalan 3 kaki.
Orang-orang Meksiko, karena semua lainnya Meso-Amerika, percaya pada kehancuran periodik dan penciptaan kembali dunia. The "Batu Kalender" di Museo Nacional de Antropología (Museum Nasional Antropologi) di Mexico City melukiskan dalam panel sentral tanggal 4 Ollin (gerakan), di mana mereka mengantisipasi bahwa dunia saat ini mereka akan dihancurkan oleh gempa bumi, dan di dalamnya tanggal bakaran sebelumnya: 4 Tiger, 4 Angin, 4 Hujan, Air dan 4. .
Setiap 52 tahun tonalpohualli dan kalender xiuhpohualli akan menyelaraskan. Hal ini ditandai apa yang dikenal sebagai Mesoamerika "abad."
Wajah Tonatiuh itu adalah wajah dari matahari, Tuhan dari surga, yang berlangsung sekitar semua fenomena harian dan periodik.
Pertama dering dari Pusat. Empat Ollin mewakili Epoch Gempa atau Sun. Keempat zaman diwakili di dalam bagian persegi simbol ini sesuai dengan empat zaman sebelumnya juga disebut matahari.
Cincin kedua - Cincin kedua dari pusat terdiri dari 20 hari bernama terkandung dalam satu bulan, juga digunakan untuk tahun penamaan. Setiap tahun dimulai pada salah satu dari empat dari 20 hari.
Tanggal Kalender '4 Ollin 'akan berada di 2012. Sebenarnya saya membuat kesalahan, karena hanya 19 garis-garis halus muncul untuk setiap bagian dalam jam tangan, bukan 20 (tidak bisa melihat dari foto awal)!
Oleh karena kalender bagian dalam benar-benar membaca (6 + 6) .19.19 = 12.19.19 daripada 12.20.20 = 13.0.0 sebagai untuk setiap Sun penuh 5200 tahun. Itu seperti menulis "999" sebelum "1000", dan sarana (seperti pada dial luar) bahwa akhir Matahari Keempat sudah dekat tetapi hanya satu tahun dan tidak 8,67?
Atau, sesuatu yang penting yang mungkin perlu dijadwalkan terjadi tahun depan (pada akhir tahun 2005), kemudian sesuatu lagi pada Desember 2012? Banyak konten intelektual untuk palsu! Beberapa bukti fisik atau kesaksian tambahan mungkin diperlukan
Dikutip dari Cropcircleconnector.com arsip tahun 2004

Comments :

0 komentar to “Semua Tentang 2012”

Posting Komentar

 
SEKARANG TAHU
Blogger Desain by Medan Jasa | Powered by Blogger.com