Jika Anda telah memahami diri Anda dengan benar, Anda sudah seorang pemimpin. Pemimpin kepada seseorang. Pemimpin adalah seseorang yang memimpin sekelompok orang atau tim dalam kegiatan sehari-hari. Kualitas kepemimpinan harus datang dari Anda, bukan seseorang yang harus membuat Anda menjadi pemimpin, tetapi semua tentang Anda. Jangan pernah meminta manajer Anda bahwa Anda ingin menjadi seorang pemimpin. Kualitas kepemimpinan Anda harus diakui oleh orang lain secara otomatis. Menurut pendapat saya setiap orang adalah pemimpin hari ini. Jangan kecewa dengan kenyataan bahwa penunjukan Anda bukan Timbal Proyek atau memimpin tim. Pada artikel ini saya akan berbicara tentang apa kualitas seorang pemimpin yang baik. Dalam pandangan saya, pemimpin bukanlah orang yang melacak apa yang dilakukan orang dalam satu hari sangat sering. Tidak sama sekali, kepemimpinan adalah lebih tentang bagaimana Anda membangun hubungan dengan orang-orang di sekitar Anda dan bagaimana Anda mendengarkan apa masalah orang-orang yang dihadapi. Kepemimpinan adalah tentang menunjukkan bagaimana Anda dapat membantu orang lain dan menjadi panutan orang lain bahwa orang lain dapat mengikuti Anda.
10 Kepemimpinan Kualitas menurut pandangan saya
1. Jadilah at Work awal:
Jadilah di tempat kerja sebelum bawahan Anda berada di kantor untuk bekerja. Hal ini sangat penting dan menunjukkan bahwa seberapa baik berdedikasi Anda di tempat kerja. Pergi ke kantor lebih awal memiliki begitu banyak keuntungan, Anda tidak harus melakukan ini hanya karena Anda ingin menjadi seorang pemimpin. Ini lebih merupakan kebiasaan yang perlu dikembangkan. Menurut pendapat saya ini adalah kualitas terbesar bahwa seorang pemimpin harus memiliki. Saya telah membaca bahwa pikiran manusia berpikir lebih baik di awal waktu pagi. Sehingga Anda dapat berpikir lebih baik di pagi hari bagaimana Anda dapat tampil lebih baik di hari dengan memulai hari Anda lebih awal.2. Dengarkan apa yang dikatakan orang:
Mendengarkan adalah keterampilan dengan sendirinya, orang-orang yang mendengarkan orang lain dan memahami mereka lebih baik selalu menang, tidak pernah menimbulkan hidung di antara percakapan. Hal ini tidak hanya menyakiti orang yang berbicara tetapi juga membawa kesan buruk. Jika Anda tidak mengerti apa yang dikatakan orang lain maka Anda dapat memberikan masukan Anda dengan baik. Ingat ini, mendengarkan membutuhkan banyak kesabaran. Jadi bersabar untuk mendengarkan dan kemudian berpikir bagaimana cara terbaik Anda dapat membalas kepada orang-orang. Saya baru-baru menghadiri pelatihan BACnet jaringan, ada seorang pria yang terus-menerus terus mempertanyakan presenter untuk setiap kalimat yang ia berbicara, ini tidak hanya terganggu seluruh penonton tetapi juga membuat orang untuk berbicara tentang orang itu. Jangan hanya berhenti orang dan mengajukan pertanyaan demi mengajukan pertanyaan.3. Cari sifat-sifat positif dari orang-orang:
Setiap orang baik pada sesuatu, fokus pada hal itu daripada menemukan apa yang orang yang buruk di dan menyoroti untuk semua. Saya percaya bahwa setiap orang adalah baik pada hal-hal tertentu yang kita harus memahami dan mendorong dia / nya di daerah itu. Ini tidak masuk akal untuk mengatakan 'Hei Anda buruk pada hal-hal tertentu daripada memberitahu Anda baik pada hal-hal tertentu Anda terus melakukan itu'. Teori sederhana adalah bahwa pegang selalu apa seseorang baik dan melupakan apa orang itu buruk. Ini adalah cara berpikir positif dalam setiap aspek.4. Memiliki rasa humor:
Memiliki sedikit rasa humor dapat memecahkan masalah, ini adalah cara yang bagus untuk menangani orang yang sulit dalam hidup Anda. Jangan pernah masuk ke percakapan keras, tidak ada yang suka bahwa alih-alih melihat bagaimana Anda dapat menangani situasi dengan cara yang lebih baik bahwa tidak ada yang terluka, tapi membawa senyum di wajah rakyat. Saya telah melihat bahwa memiliki rasa humor dapat memecahkan masalah yang kompleks pada kenyataannya. Fakta penting adalah bahwa berbicara kepada orang-orang sedemikian rupa sehingga tidak ada yang terluka atau marah membuat Anda menjadi pemimpin yang baik. Semua orang ingin menjadi bahagia di akhir hari.5. Jadilah teman:
Jadilah teman yang baik untuk semua orang tidak peduli apa posisi Anda berada di organisasi Anda. Ini menjelaskan banyak hal. Jika Anda ingin mendengar suara sebenarnya dari bawahan Anda, Anda harus sangat ramah kepada orang-orang di sekitar Anda. Jangan menakut-nakuti orang dengan menjelaskan 100s kebijakan perusahaan. Jika Anda menakut-nakuti orang, mereka tidak akan pernah datang kepada Anda dan Anda akan gagal melakukan bisnis yang sukses.6. Menjadi pelanggan berorientasi:
Dalam rangka untuk melakukan bisnis yang sukses, kita perlu mendengarkan semua orang, termasuk pelanggan kami. Lebih penting pelanggan. Kami senang karena pelanggan kami senang. Berbicara dengan pelanggan sering dan memahami suara mereka. Yang sangat penting untuk membangun hubungan dengan pelanggan yang kita hadapi dalam bisnis kami. Hal ini sangat benar jika Anda bekerja di sebuah perusahaan produk berbasis dan pelanggan Anda menggunakan produk yang dikembangkan oleh Anda tahun bersama-sama. Seorang pemimpin besar adalah orang yang memahami pelanggan dengan lebih baik dan melayani apa yang mereka inginkan. Jadi menjadi pelanggan berorientasi. Akhir hari pelanggan harus senang dengan layanan Anda.7. Membuat Pemimpin lain:
Pemimpin sebenarnya adalah orang yang membawa pemimpin lain. Ya, mengenali kualitas kepemimpinan di antara orang-orang yang Anda berurusan dengan dalam kegiatan sehari-hari. Mendorong orang-orang di daerah-daerah yang mereka tertarik Jelaskan peluang perbaikan dengan mereka. Yang tidak baik untuk memperlakukan karyawan hanya sebagai "obyek" dan hanya Anda dapat perintah mereka setiap waktu, setiap karyawan adalah unik dan memiliki beberapa karakteristik unik yang sangat penting bagi seorang pemimpin untuk mengenali dan mempromosikan mereka.8. Berhati-selat ke titik:
Dalam setiap percakapan, akan langsung ke titik, ini akan menghemat waktu semua orang. Jika seseorang berbelit-belit, membawanya / ke titik. Hal ini sangat penting karena dengan memiliki orang-orang berbicara apa sebenarnya yang mereka inginkan bicara dapat menghindari pertemuan yang panjang. Pemimpin mencoba untuk memahami maksud dari apa yang orang lain berbicara tentang dan merangkum dan berlanjut lebih jauh.9. Menjaga janji Anda:
Lakukan apa yang Anda dijanjikan seseorang untuk melakukan. Hal ini membawa keyakinan besar pada Anda oleh orang-orang di sekitar Anda. Jangan pernah menjanjikan orang yang Anda tidak yakin dapat dilakukan. Jika Anda tidak yakin untuk melakukan sesuatu, menjadi jelas sementara menjanjikan rakyat. Jika Anda tidak melakukan apa yang telah dijanjikan, ia membawa dampak negatif pada Anda. Jangan melakukan pekerjaan kepada siapa pun, termasuk pelanggan Anda yang Anda tidak yakin Anda dapat menyelesaikan dalam tanggal tertentu.10. Berpakaian Kode:
Saya pribadi tidak percaya ini efektif. Namun gaun yang Anda kenakan dapat berbicara banyak tentang Anda. Ini membawa rasa formal di antara semua orang yang Anda berurusan dengan setiap hari. Sebuah pakaian kantor yang baik membawa profesionalisme untuk Anda dan membuat Anda lebih nyaman untuk memiliki pembicaraan bisnis dengan anggota tim atau anggota senior kepemimpinan Anda.Sumber : http://technoladder.blogspot.com
Comments :
0 komentar to “Cara Membangun Kualitas Kepemimpinan”
Posting Komentar